Rahasia Google Yang Harus Kalian Ketahui - Selow Aje

Updates

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 6, 2018

Rahasia Google Yang Harus Kalian Ketahui


Halo, apa kabar temen-temen semua, disini saya akan berbagi pengetahuan dengan temen-temen mengenai rahasia google yang harus temen-temen ketahui, google adalah tempat pencarian yang amat sangat popular karena hampir semua orang sudah menggunakannya untuk melakukan pencarian informasi maupun yang lainya,  bahwa sebenarnya di google ada beberapa keyword atau kata kunci pencarian yang sekiranya mungkin dari  temen-temen belum mengetahui rahasia atau keyword tersebut. Oke langsung saja  tanpa perlu berpanjang lebar, sekarang temen-temen siapkan terlebih dahulu koneksi internet temen-temen dan browser google chrome.

1 1. Yang pertama masukan keyword pada browser google chrome dengan keyword Do A Barrel Roll  kemudian tekan Enter maka setelah temen-teman memasukan keyword tersebut akan muncul seperti gambar dibawah ini yaitu secara tidak langsung atau otomatis layar pencarian google akan berputar 



1  2. Untuk yang kedua temen-temen dapat mencoba memasukan keyword ASKEW kemudian tekan Enter lalu temen-temen akan melihat tampilan pencarian google akan berubah tampilanya akan menjadi miring dengan tampilan seperi ini tentu hal ini tidak  sedap dipandang oleh mata kita bukan.


    3. Untuk yang ketiga atau yang terakhir  silakan temen-temen masukan keyword ZERG RUSH untuk keyword ini menurut saya yang paling keren karena efek yang dihasilkan ada bulatan-bulatan kecil kemudian bulatan tersebut akan mengikis habis hasil pencarian kita.


   Terimakasih temen-temen sudah berkenan untuk membaca dan silakan untuk mencoba. Silakan tinggalkan komentar dari temen-temen apabila sudah berhasil mencoba.












1 comment:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here