Trik Google Buat Browsing Kamu Makin Seru - Selow Aje

Updates

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 7, 2018

Trik Google Buat Browsing Kamu Makin Seru

Assalamuailakum, apa kabar temen-temen semuanya, kembali lagi bersama saya disini saya akan membahas  Trik Google Buat Browsing Kamu Makin Seru, tak bisa dipungkiri lagi hampir semua orang didunia pengguna internet ketika mencari sesuatu di internet hampir semuanya menggunakan Google Search. Tidak heran Google menjadi mesin pencari populer di dunia saat ini, tetapi banyak rahasia dibaliknya simak trik-trik google dibawah ini pasti browsing kamu makin seru.

    1. Sebagai Laporan Cuaca

Ketika temen-temen ingin mengetahui cuaca di suatu wilayah tertentu temen-temen dapat  memasukan kata kunci wilayah tersebut kemudian diakhiri dengan kata kunci Forecast disini saya memasukan kata kunci KEBUMEN FORECAST dan hasilnya akan ada tampilan ramalan cuaca hari ini lengkap.


    2. Sebagai Timer

Kita dapat mengatur waktu browsing kita, misalkan kita sedang menunggu seseorang sambil browsing nah disini kita bisa memakai fitur timer Google Search, temen-temen tinggal set timer For ….Hour ….Minute … Second nanti Google akan menghitung mundur waktu browsing kita dan ketika waktu browsing kita sudah habis maka Google akan mengeluarkan suara.


    3.  Melihat  Internet Protocol  Address (IP Address)

Ini memudahkan kita apabila suatu saat kita membutuhkanIP Address komputer yang sedang kita gunakan, langkahnya sangat mudah yaitu kita tinggal memasukan kata kunci di Google Search  ketik saja IP kemudian tekan Enter maka akan muncul IP Addresses komputer kita di baris paling atas untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini, jadi kita tidak perlu repot-repot untuk mengetahui IP Addresses computer kita.


4. Sebagai Kalkulator

Dengan kalkulator Google kita jadi lebih mudah dalam berhitung dengan cepat , kita tinggal memasukan  angka yang akan kita hitung dikolom Google  Search  disini saya memasukan angka 2121*69-26 kemudian tekan enter maka Google akan menghitungnya dengan fitur keren kalkulatornya.


Terimakasih temen-temen sudah meluangkan waktu untuk membaca, silakan untuk mencoba dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar dibawah ini.




2 comments:

  1. Wah, ternyata bisa macam-macam ya. Selama ini yg sering muncul cuma prakiraan cuaca doang.

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here