Trik–Trik Google Ini Keren Banget Bikin Kamu Pengin Nyoba Terus - Selow Aje

Updates

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 9, 2018

Trik–Trik Google Ini Keren Banget Bikin Kamu Pengin Nyoba Terus

Halo, temen-temen jumpa lagi dengan Saya, oke kali ini Saya akan berbagi pengetahuan kembali dengan teman-teman tentang keyword  Google. Yaitu beberapa keyword google buat browsing kamu makin bewarna,  dengan keyword ini temen-temen dapat mencoba yang lebih dari biasanya, oke mungkin dari temen-temen disini ada yang belum tahu tentang keyword ini. Langsung saja silakan untuk mencoba di browser masing-masing dan pastikan kembali untuk koneksi internet tersedia dan lancar biar assik browsingnya.

1  1.   Bermain Fidget Spinner

Beberapa waktu yang lalu fidget spinner sempat booming, banyak orang berlomba-lomba memainkanya baik dikantor, dirumah, ditempat umum maupun tempat lainya, menurut teman yang sempat saya tanyai  ketika memainkan fidget spinner mereka berkata untuk menghilangkan kejenuhan dengan rutinitas yang ada. Oke langsung saja kita bermain fidget spinner melalui Google, masukan keyword  SPINNER pada Google search temen-temen lalu akan muncul fidget spinner dan fidget spinner tersebut akan berputar-putar, agar fidget spinner dapat berputar dengan cepat silakan arahkan kursor temen-temen ke menu SPIN kemudian klik secara berulang-ulang agar fidget spinner berputar dengan cepat.


1   2.     Bermain Game Sonic The Hedgehog

Ketika temen-temen memasukan keyword Sonic The Hedgehog maka teman-teman akan menemukan Sonic yang lucu nan imut di bagian pojok kanan yang saya beri tanda merah, silakan temen-temen klik saja Sonicnya maka ketika temen-temen klik maka Sonic akan melompat, apabila temen-temen klik secara berulangkali sebanyak 25 kali maka Sonic akan berubah menjadi Super Sonic.


1   3. Bermain Game Breakout

Dengan  memasukan keyword Atari Breakout kemudian pilih menu Images lalu klik gambar tersebut, disini temen-temen dapat memainkannya dengan mengarahkan kekanan dan kekiri agar bolanya tidak jatuh kebawah yaitu dengan menekan keybord arah kanan dan kiri saja apabila temen-temen dapat menghancurkan bata-bata tersebut sampai habis maka temen-temen akan mendapatkan sebuah kata acak dan temen-temen dapat bermain game Breakout lagi, selamat bermain temen-temen. 


1   4. Bermain Game Tic Tac Teo

Disini temen-temen dapat bermain game dengan memasukan keyword Tic Tac Teo kemudian temen-temen akan mendapatkan beberapa kolom, silakan temen-temen mainkan game tersebut dengan klik pada kolom kosong yang tersedia dan temen-temen dapat mengatur tingkat kesulitannya pada game ini.



 5.     Memainkan Super Mario Bros


Super Mario Bros tak asing lagi khususnya untuk anak generasi 90an game dengan suara khasnya, ketika memasukan keyword Super Mario Bros maka temen-temen akan melihat icon khas dari Super Mario Bros yang berada disebelah kanan yang saya beri tanda merah dan tulisan klik disisni, silakan temen-temen klik icon tersebut maka temen-temen akan mendengar suara khas game tersebut dan jumlah koin diatasnya. 



Terimakasih temen-temen yang sudah membaca,silakan apabila temen-temen sudah mencabannya jangan sungkan untuk memberikan komentar, pembaca yang baik akan selalu meninggalkan komentar hehehe.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here