Cara Mudah Mengetahui Video Trending YouTube Di Negara Lain - Selow Aje

Updates

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, February 11, 2018

Cara Mudah Mengetahui Video Trending YouTube Di Negara Lain

Apa kabar temen-teman semua, kali ini saya akan berbagi pengetahuan kembali dengan temen-temen mengenai YouTube, sepertinya teman-teman disini sudah mengehatui mengenai YouTube dan sering menggunakannya, bagi temen-temen yang mungkin belum mengetauhui Youtube itu apa YouTube adalah sebuah situs web yang memungkinkan pengguna mengunggah, menonton dan berbagi video. Dewasa ini banyak creator-creator YouTube bermunculan dengan konten-konten yang menarik , mulai dari konten mengenai gaming, social experiment, prank, otomotif, tutorial desain, video editing  maupun konten lainya yang menarik untuk ditonton.

Baik langsung saja disini saya akan berbagi pengetahuan menganai Cara Mudah Mengetahui Video Trending YouTube Di Negara Lain, video trending YouTube merupakan kanal khusus kumpulan video yang sedang populer di sebuah negara ataupun di seluruh dunia. Jika kita melihat secara real, hampir keseluruhan video trending yang ada di YouTube Biasanya berisi video yang sedang populer atau viral di negara di mana situs YouTube tersebut di buka.

Seperti contoh jika kita membuka YouTube di Indonesia maka dapat dipastikan hampir seluruh video trendingnya berasal dari Indonesia. Namun jika kita ingin mengetahui video YouTube yang sedang  trending di setiap negara, maka caranya sangat mudah. Silakan temen-temen ikuti langkah-langkahnya seperti dibawah ini.

1. Langkah pertama silakan temen-temen buka situs web YouTube kemudian masuk ke menu pengaturan lalu klik logo akun yang berada di pojok sebelah kanan setelah itu pilih menu setting, berikut tampilannya seperti dibawah ini.

 2. Langkah kedua pilih menu general kemudian pilih menu location setelah itu akan di tampilkan nama-nama negara diseluruh dunia kemudian sekarang kita pilih negara yang ingin ketahui tentang video YouTube yang sedang trending di negara tersebut, contoh pertama untuk lokasi konten saya pilih adalah Negara United Kingdom, berikut tampilan video trending di Negara Inggris atau United Kingdom sudah bisa kita lihat.



Untuk contoh yang kedua, disini saya pilih Negara Spanyol atau Spain dan berikut tampilan video trending Negara tersebut, sekian informasi yang dapat saya berikan berkaiatan dengan video trending YouTube semoga cukup membantu dan jangan lupa tingggalkan komentar dari teman-teman, Terimakasih. 



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here